Sunday, July 29, 2012

Xperia Ion, Neo L dan Tipo Resmi masuk Indonesia

Setelah sekian lama kita tunggu-tunggu, akhirnya ketiga ponsel dengan tiga sasaran yang berbeda tersebut telah resmi masuk ke pasaran tanah air Indonesia. Anda tinggal memilih sesuai dengan dana yang anda sediakan untuk perangkat baru anda.
Xperia Ion

Ponsel yang ditujukan untuk kalangan atas ini telah dilengkapi dengan LTE/4G, dengan layar 4,6 inci dan kamera sebesar 12 MP. dengan vitur utama seperti tersebut, rasanya tak heran jikan ponsel ini dijual dengan harga pasaran berkisar Rp. 5.5 juta
Xperia Neo L
Ponsel kedua tentunya ditujukan untuk kalangan menengah. Dibekali dengan Android 4.0 ICS dengan layar sebesar 4 inchi. dan tak lupa dilengkapi dengan kamera sebesar 5 MP. Untuk ponsel ini anda cukup merogoh kocek anda tak begitu dalam, cukup dengan Rp. 2,5 juta anda sudah dapat membawa pulang ponsel keluaran Sony ini.
Xperia Tipo
Dan yang terakhir tentu saja yang paling kita tunggu, yaitu ponsel dengan harga murah meriah. Dilengkapi dengan Android ICS 4.0 serta prosesor 800 MHz, tak lupa ponsel ini dilengkapi dengan kamera sebesar 3,2 MP. untuk kalangan ini, rasanya cukup menarik karena ponsel ini bisa anda bungkus cukup dengan kisaran harga Rp. 1,55 juta saja.

Ketiga ponsel Sony ini bisa anda jumpai di pasaran pada bulan Agustus mendatang. Tentukan ponsel mana yang sesuai dengan Anda, baik secara fitur maupun secara Harga tentu saja.


2 comments: