Thursday, July 26, 2012

Segera: Sony Xperia Mint (LT30p)

Setelah beredarnya rumor mengenai Sony LT30p beberapa waktu lalu, tentang bocornya beberapa hasil jepretan kameranya, kali ini mobile-review telah berhasil mendapatkan banyak gambar-gambar dari ponsel tersebut. Dan juga telah diketahui spesifikasi secara detail dari ponsel cerdas yang akan segera dikeluarkan oleh Sony tersebut.

Adapun spesifikasi yang diketahui untuk saat ini antara lain adalah:
Layar 4,3 "dengan resolusi 720p dan dilengkapi prosesor Qualcomm MSM8960 dual-core Krait dengan 1GB RAM dan Memori internal 16GB dan tersedia slot microSDponsel ini akan dilengkapi Kamera utama 13MP dan HD di bagian depan.

Dan tentu saja ponsel ini akan membawa OS Android 4.0 ICS namun karena ponsel ini belum rilis, jadi masih ada kemungkinan pihak Sony menyuntikkan Android Jelly Bean pada saat ponsel ini dilempar ke pasar.

Besar kemungkinan Xperia Mint akan diumumkan pada konferensi pers Sony pada tanggal 29 Agustus mendatang. Dan jika memang betul, kemungkinan besar ponsel ini akan beredar pada bulan September tahun ini.

Ponsel ini akan dibandrol dengan harga € 560. cukup tinggi memang. Namun kita lihat saja saat pnsel ini sudah beredar ke pasaran.untuk lebih lengkapnya dapat anda lihat pada previw lengkap pada link sumber di bawah ini.

No comments:

Post a Comment