Friday, July 27, 2012

iPhone 5 akan rilis September

Dikabarkan, Apple akan segera merilis iPhone seri selanjutnya yang untuk saat ini sering disebut sebagai iPhone 5. Sebuah sumber di Cina berhasil mengungkap kapan ponsel itu akan dirilis ke pasaran. iFansite Perancis yang mengkhususkan diri membuat aksesoris telah menerima spesifikasi dari Apple secara teknis termasuk juga tanggal rilisnya yaitu 21 September.

Namun rasanya tidak mungkin jika Apple rela mengungkapkan tanggal rilis terutama secara spesifik karena itu merupakan sebuah rahasia dari perusahaan termasuk dari ponsel itu sendiri. Namun dari spekulasi para analis diperkirakan bahwa iPhone 5 akan rilis kisaran akhir September.

Ponsel ini diperkirakan akan memiliki layar 4 inci dengan desain yang lebih ramping dan lebih tinggi. Memiliki kemampun 4G dan juga NFC serta kamera utama yang akan lebih besar. Sumber juga mengungkapkan, bahwa iPhone 5 akan memperkenalkan 19 pin mini dock connector sebagai pengganti standart yang ada yaitu 30 pin. Hal itu diperkirakan karena Apple akan mengecilkan ruang port dan akan memindahkan jack audio ke bagian bawah ponsel.

Apakah benar iPhone 5 akan rilis pada bulan September? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

No comments:

Post a Comment