Tuesday, July 31, 2012

Sony nyatakan, Xperia 2011 dapatkan Jelly Bean

Ketika beberapa waktu yang lalu salah seorang dari pihak Sony menyatakan bahwa Xperia seri 2011 tidak akan mendapatkan update Jelly Bean, tentu saja para pengguna merasa sangat kecewa.

Namun saat ini kita bisa sedikit bernafas lega, karena baru saja pihak Sony membuat pernyataan resmi bahwa pernyataan yang telah diberikan ternyebut merupakan sebuah kesalahan. Pihak Sony ternyata masih dalam tahap penelitian, perangkat yang mana yang akan mendapatkan update Jelly Bean untuk jajaran ponsel Xperia seri 2011.

Demikian pernyataan dari Sony:

Kami secara aktif melakukan penelitian untuk melakuakn update OS pada semua perangkat produk kami, namun untuk saat ini, update yang diberiakn untuk perangkat Xperia seri 2011 adalah ICS seperti yang telah direncanakan sejak awal.

Tentu saja ini merupakan sebuah berita yang sangat menggembirakan bagi para pemirik Xperia Seri 2011 seperti Xperia Arc dan yang lainnya. Yang harus kita lakuakn saat ini hanyalah percaya kepada pihak Sony dan menunggu waktu untuk mendapatkan update tersebut, walaupun dapat kita pastikan, kita tidak akan bisa mendapatkan update dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment