Friday, July 6, 2012

SEGERA: CyanogenMod CM10 Jelly Bean

Android 4.1 Jelly Bean telah resmi dirilis oleh Google. Dan pembuat custom ROM yang sangat populer, CyanogenMod yang sering disingkat CM telah mengumumkan, kapan mereka akan merilis CM10 Jelly Bean.

Walaupun mereka belum memberikan ETA kapan pembaharuan itu, namun mereka memberikan rincian tentang pembaruan itu sendiri. Untuk berikutnya, pasti sudah bisa ditebak, akan disebut dengan CM10, seperti tradisi mereka, seri merupakan jumlah dari alfabet dari versi Android bersangkutan.

Dikarenakan update JellyBean dari ICS tidaklah sebesar update ICS dari Gingerbread, maka tidaklah seperti CM9 hingga tidak perlu penulisan ulang, itu berarti update akan tiba relatif cepat. Namun hal ini juga belum 100% diyakini, karena memang pihak Google sendiri belum merilis code untuk Jelly Bean.

Mereka juga mengatakan, bahwa mereka akan menggabungkan fitur "project butter" dan jika ponsel anda saat ini kompatibel dengan CM9 maka kemungkinan besar akan kompatibel juga dengan CM 10 jelly Bean 4.1 juga.

Saat ini CyanogenMod sedang fokus untuk versi stabil untuk CM9 dan setelah itu, mereka baru akan fokus mengerjakan CM10. Anda dapat melihat rincian lebih detail silahkan cek web resmi cyanogen.

No comments:

Post a Comment