Wednesday, July 25, 2012

Galaxy Ace dan Gio, Dapatkan CM 10 Jelly Bean

Kita semua tentu saat ini sedang hangat membicarakan OS terbaru Android, yaitu Jelly Bean 4.1. Dan tentu saja setiap ponsel android mengharapkan bisa mendapatkan update secara official untuk ponselnya. Namun tentu saja tidak semua ponsel bisa mendapatkannya karena berbagai alasan.

Unttuk itu, tim dari XDA-Developers sagatlh sibuk membuat custom ROM OS terbaru tersebut untuk bisa dinikmati di setiap ponsel semaksimal mungkin.

Setelah beberapa ponsel kelas atas mendapatkan CM 10 jelly bean, kini giliran ponsel dengan ARMv6 mendapatkan custom ROM tersebut. Dan ponsel pertama yang beruntung mendapatkannya adalah dua ponsel keluaran dari Samsung, Galaxy Ace dan Gio. Keduanya merupakan ponsel dengan CPU ARMv6.

Untuk saat ini, memang cusrom tersebut masih dalam versi Alpha, namun memang OS tersebut dapat kompatibel dengan hardware kedua seri ponsel tersebut. Untuk saat ini, memang belum bisa digunakan untuk penggunaan sehari-hari, namun jika anda ingin mencicipinya, agi pengguna kedua tipe ponsel tersebut, anda bisa mengunduhnya dari forum XDA

2 comments: