Monday, July 23, 2012

Jelly Bean untuk Samsung Galaxy S III, SGS II dalam proses

Tak seperti halnya HTC, pihak Samsung belum secara resmi mengumumkan, daftar ponsel yang akan menerima unpdate Jelly Bean pada OS nya. Namun orang dalam telah mengungkapkannya pada SamMobile, bahwa pihak Samsung telah menguji Jelly Bean pada Samsung Galaxy S III.

Dan dikabarkan juga, Samsung hampir menyelesaikan update untuk perangkat tersebut. Belum direncanakan tanggal secara pasti untuk update, namun dapat dipastikan bulan Agustus atau september, sudah akan dirilis.

Sedangkan untuk pendahulunya, Samsung Galaxy S II dikabarkan juga telah memasuki tahap pengujian, namun belum dilakukan evaluasi seberapa cocokkah OS terbaru ini dengan hardware yang ada. Samsung dikabarkan akan lebih memprioritaskan pembaruan pada perangkat hight-end sehingga Galaxy Note dan juga Galaxy Tab 7.7 memeiliki kemungkinan akan mendapatkan pembaruan juga.

Memang SGS III dan SGS II sudah dapat mencicipi Jelly Bean melalui CyanogenMod 10 namun Samsung berkomitmen akan memberikan update secara resmi pada perangkat tersebut, walaupun belum diketahui secara pasti kapan hal itu akan dilakukan.

No comments:

Post a Comment