Thursday, May 24, 2012

Samsung Galaxy Ace 2 dapat upgrade ICS??

Setelah diumumkan secara resmi bahwa Android ICS sudah berjalan sempurna pada HTC Desire C hanya denga CPU 600MHz (single core) munculah pertanyaan, mengapa Sampung Galaxy Ace 2 dengan dual-core yang tentu saja jauh lebih kuat, hanya mendukung Gingerbread dan tidak mendapatkan ICS?

Dan Baru-baru ini kembari beredar secara tidak resmi, sebuah video Samsung Galaxy Ace yang menujukkan bahwa ponsel tersebut menggunakan Android ICS, dengan label video "Upgradable ICS" tapi tidak disinggung kapan hal itu akan terwujud.

Sangat menarik bahwa Galaxy Ace 2 ini didukung oleh chipset NovaThor seperti halnya Galaxy Beam dan juga Galaxy Advance S yang secara tidak resmi ada pada daftar ponsel yang akan mendapatkan upgrade ICS. Ini semua hanyalah spekulasi saja untuk saat ini. Kita memang harus menunggu pengumuman secara resmi dari pihak Samsung. Akan tetapi jika memang Galaxy Ace 2 ternyata tidak mendapatkan upgrade ICS, mungkin itulah satu-satunya alasan anda untuk berfikir ulang jika ingin membeli ponsel tersebut.

No comments:

Post a Comment