Friday, May 25, 2012

Samsung rilis Galaxy Ace Duos


Samsung telah resmi merilis ponsel dual-sim baru untuk internasional. Sudah sejak lama samsung mengumumkan akan merilis seri tersebut, tetapi hanya untuk pasar india, namun sekarang samsung telah mengumumkan bahwa Galaxy Ace Duos akan diedarkan secara internasional.

Galaxy Ace Duos dibekali dengan layar 3,5" HVGA dengan resolusi 320 x 480px kamera 5 MP dengan video VGA . Prosesor 832MHz dan RAM 512MB. Tapi ponsel ini masih hanya dibekali dengan Android 2.3 Gingerbread saja. Tapi ponsel ini memiliki memori internal 3GB dan dilengkapi juga dengan slot microSD, dan dilengkapi dengan baterai berkekuatan 1.300mA, sedangkan untuk versi CDMA dilengkapi dengan baterai 1650 mAh karena mungkin cdma membutuhkan konsumsi baterai yang lebih banyak.


Dan walaupun memiliki dua slot kartu GSM, namun ponsel ini hanya memiliki tebal 11.5mm, lebih tipis dari Galaxy Ace. Dan mengenai fitur dual sim nya, sama saja dengan ponsel dual sim keluaran samsung yang lain.


Ponsel ini akan mulai diluncurkan pertama di Rusia pada bulan Juni, dan akan menyusul negara negara lainnya di dunia, termasuk asia. Sebagai gambaran, ponsel tipe ini dijual seharga $ 340 di India. Jadi kita bisa menduga duga kisaran harga jual di Indonesia.

No comments:

Post a Comment