Tuesday, May 15, 2012

HTC Desire C : ICS + Beat Audio harga Terjangkau

Dalam blog ini sebelumnya, telah dibahas rumor mengenai HTC Desire C. dan untuk kali ini telah diperoleh kepastian mengena spesifikasi dari ponsel tersebut. Ponsel seri ini ternyata ada kemiripan dengan HTC Explore, namun ponsel ini lebih dari sekedar ponsel pintar biasa.

Dalam penjulan, ponsel ini telah dibekali dengan Android 4.0 ICS dan Beat Audio (meskipun tanpa headset) dan dengan layar 3,5 inchi HVGA (Explorel hanya 3,2 inch). Ponsel ini juga didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon S1 dengan CPU 600 MHz dan RAM 512 MB.


Dibekali kamera 5MP dengan aperture f/2.8 ponsel ini juga dilengkapi memori internal 4GB dan anda mendapatkan free 25GB Dropbox untuk dua tahun, slot kartu microSD, 3G dengan 7.2Mbps HSDPA, Bluetooth 4.0, Wi-Fi dan USB 2.0 dan baterai berkapasitas 1230mAh. 

HTC Desire C akan dijual dalam 3 pilihan warna: Polar White, Stelath Black dan Flamenco Red. Telah diketahui, harga jual untuk negara-negara Eropa, untuk Rumania dilepas seharga 200 euro, dan 220 euro untuk Belanda.


Bagamana dengan Asia? Sepertinya tidak akan lama lagi, kita akan segera mengetahuinya.

No comments:

Post a Comment