Sunday, May 20, 2012

Sampel Hasil kamera Xperia GX (13MP) beredar

Sampel pertama hasil kamera Sony Xperia GX ( 13 MP ) telah beredar secara tidak resmi. Poto itu sendiri diambil dengan Ponsel Xperia GX pra-rilis dan di dalam ruangan dengan cahaya yang minim, jadi untuk saat ini kita belum bisa menilai kualaitas dari kamera 13MP dari Sony Xperia GX tersebut. Namun kebocoran tersebut memiliki rincian yang sangat menarik.

Pertama, foto tersebut diambil di Lounge Ponsel Cerdas DoCoMo dimana contoh Dami dari Xperia GX tersedia. Hasil poto memiliki resolusi 4128 x 3096 dengan 13 juta pixel. Data EXIF melaporkan, bahwa kamera memiliki fokus f/2.4 dengan focal length 4mm.

Model dari ponsel terdaftar dengan seri "SO-04D" ( merupakan model ponsel dari NTT DoCoMo) tetapi si Pengambil poto mengatakan, bahwa ponsel yang ia gunakan merupakan Xperia GX versi internasional, karena dia memiliki logo tulisan Xperia di atas layar (versi DoCoMo memiliki logo tulisan DoCoMo di atas layar)

Dari pihak Sony sendiri masih menutup rapat apakah Xperia GX tersebut akan edar internasional atau tidak. Tetapi memang aneh, bila versi internasional dipajang di Lounge DoCoMo jepang. Jadi bisa dikatakan, bahwa Xperia GX versi non-Jepang (versi internasional) sampai saat ini masih menjadi rumor.

Berikut penampakan hasil poto dari 13MP kamera Xperia GX:

No comments:

Post a Comment