Wednesday, June 13, 2012

Xperia Tipo: ICS kelas bawah dalam Dua Versi

Sony benar benar sangat agresif meluncurkan produk produk barunya. Baru saja diumumkan akan segera edar Xperia Tipo dan juga Tipo dual-SIM. yang menarik, Tipo dual-sim merupakan produk Dual-Sim pertama dari Sony.

Xperia Tipo dilengkapi dengan layar 3,2 inci HVGA dengan layar anti gores dan yang paling menarik, ponsel ini sudah membawa OS android terbaru, ICS 4.0. ponsel ini didukung dengan prosesor 800MHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM7225AA. Dilengkapi dengan kamera 3,2MP dan internal memori yang lumayan, 2,9GB dan tentu saja disediakan slot microSD untuk memperluas memori.

Kita akan menemukan jack audio 3,5,,, port microUSB dan ponsel ini diberi baterai berkekuatan 1500mAh. Ponsel ini sudah memiliki konektivitas HSPDA, Bluetooth, Wifi dan GPS.

Xperia Tipo akan tersedia dalam dua versi, yaitu versi Dual-SIM card. Namun kartu tidak akan bisa aktif dalam waktu bersamaan, namun diberi tombol khusus untuk beralih ke kartu yang lain.

Kedua versi dari Xperia Tipo ini akan segera bereda secara internasional pada Quartal 3 tahun 2012 ini dalam pilihan warna: Calssic Black, Calssic White, Deep Red dan Army Blue. Namun sampai saat ini belum diketahui kisaran harga dari kedua ponsel tersebut.

2 comments: