Sunday, June 3, 2012

Sony Rilis Pulse Wireless Stereo Headset Elite Edition


Tahun lalu, Sony telan meluncurkan Wireless Stereo Headset untuk PS 3 yang merupakan produk yang luar biasa dalam hal harga dan kwalitas tentu saja. Saat ini Sony kembali meluncurkan  Pulse Headset Stereo baru, Elite Edition yang tidak hanya bisa dipakai dengan PS3, akan tetapi juga akan kompatibel dengan PS Vita, ponsel dan perangkat lainnya.

Fitur utama yang diunggulkan pada perangkat ini adalah teknologi BassImpact, suara Bass akan menjadi sinkron dengan suara, intinya, anda akan merasakan Headset akan bergetar bersamaa dengan Bass pada audio, dan Sony mengatakan bahwa Headset ini akan memberikan anda pengalaman baru. Perangkat ini juga memiliki 7.1 virtual surround sound dan berbagai mode audio dapat diatur untuk game, musik maupun film.

Headset ini bekerja pada PS3, PSVita dan juga memiliki jack audio 3.5mm sehingga anda juga dapat menghubungkannya dengan MP3 Player dan ponsel yang telah anda miliki.

Sony juga telah mengubah total desain, yang tentu saja, untuk keluaran terbaru ini akan terihat lebih gaya. Headset ini tidak akan tampak seperti heatset stereo nirkabel lainnya, yang memiliki mic yang tampak menonjol kluar dari samping, karena headset ini memiliki noise-canceling microphone yang tersembunyi.

The Pulse Wireless Stereo Headset - Elite Edition akan segera tersedia dengan harga pasaran sekitar US $ 149.99.

No comments:

Post a Comment