Friday, June 1, 2012

Microsoft Rilis Windows 8

Seperti yang telah dijanjikan, akhirnya Microsoft telah meriris preview Windows 8. Anda dapat mengunduh Windows 8 Upgrade Assistant yang akan menganalisa komputer anda dan tersedia unduhan yang lebih ringan. Anda juga dapat mengunduh file ISO untuk 32-bit atau 64-bit.

Perubahan terbesar dalam versi baru ini adalah adanya aplikasi-aplikasi baru seperti Bing Travel, aplikasi Berita dan olahraga, serta Game dan juga Music Xbox yang terintegrasi dengan Zune. Aplikasi eMail dan olah Foto juga mendapatkan pembaharuan, serta berbagai pembaharuan lainnya. Anda juga dapat mengunduh aplikasi-aplikasi melalui Windows Store.

Namun pembaharuan terbesar adalah hadirnya Adobe Flash versi Metro IE 10 yang sebelumnya dikatakan bahwa itu hanya akan ada pada versi tablet windows 8. Namun ternyata Microsoft telah menambahkan walau agak sedikit berbeda.

Microsoft juga memberikan penawaran Upgrade bagi anda yang membeli Windows 7 PC antara 2 juni 2012 - 31 Januari 2013 yang memungkinkan anda untuk mendapatkan upgrade ke Windows 8 Pro hanya dengan merogoh dompet anda sebesar US $ 15,99.

Jika anda ingin mengunduh preview dari Windows 8 anda bisa mendapatkannya di web michrosoft








No comments:

Post a Comment